Kutatap wajahmu (bagian 2)

Tidak berapa lama kemudian Dwi sudah sampai di parkiran sekolah. Nurwipun tersenyum manis melihat Dwi yang baru datang dengan sepeda federalnya. "Hai Nur, udah lama nunggu aku ya" sapa Dwi ke Nurwi. "Tidak ganteng, aku juga baru sampai kok, emang kamu mau omong apa sih, jangan bilang mau nembak aku, kamu kan sudah lama naksir aku". Jawab Nurwi dengan pedenya. 

"Enggak, ini aku cuma mau mengembalikan buku paket Bahasa Indonesia yang aku pinjam. Eh, jangan lupa kamu buka halaman 56, soalnya aku ada pesan buat kamu" jawab Dwi. "Emang mau ngomong apa sih, kenapa nggak langsung saja" tanya Nurwi agak kebingungan. Nurwi membuka buku yang dikembalikan dan membuka halaman 56. Disana ada secarik kertas berhias yang baunya harum mewangi. Nurwi mau membacanya akan tetapi tiba-tiba bel bel berbunyi. Keduanya segera berlarian menuju kelas 3 IPA. Kebetulan keduanya masuk kelas IPA cuma neda kelas. Dwi du kelas 11 IPA 1 sedangkan Nurwi di kelas 11 IPA 2.

Bersambung

Posting Komentar

0 Komentar